Paket Komplit, Tahun Baruan di Bali Cuma 3 Jutaan!

Punya rencana tahun baruan di bali tapi takut mahal? Eits, jangan pesimis dulu! Karena Mister Aladin punya banyak promo nih untuk kalian. Promonya apa aja? Untuk tiket pesawat, Mister Aladin punya promo yang namanya FLY-Tember, promo ini berlangsung mulai dari tanggal 5 September sampai dengan 16 September 2018, tapi tenang itu hanya batas periode pembeliannya aja, kok! Jadi dengan menggunakan kode promo ini kalian berhak mendapatkan potongan harga sebesar 10% (Maks 150ribu) dengan pembelian minimal 900 ribu aja. Iya sih tiket pesawatnya bisa dapat murah, tapi hotel disana pasti mahal kalau lagi high season! Kalau kalian bergumam seperti ini tandanya kalian masih pesimis. Untuk Hotel, Mister Aladin punya promo cash back 12% tanpa perlu kode promo untuk seluruh hotel yang tergabung dalam Archipelago International Grup, hotel apa aja sih? Ada favehotel, Aston, Hotel Neo, dan Quest Hotel. Nah, berikut adalah referensi tempat untuk menikmati malam tahun baru kamu:

  1. Pantai

Tau kan kalau Bali memang surganya pantai-pantai bagus! Nah, kalau kalian mau menghabiskan malam tahun baru di Pantai, maka kalian bisa pergi ke Pantai Kuta, karena dari tahun ke tahun pantai ini selalu dipenuhi para wisatawan baik lokal maupun mancanegara, dan biasanya acara tahun baruan di pantai kuta di meriahkan dengan beberapa acara musik dan dengan kemeriahan pesta kembang api pastinya! Kalau bosan dengan pantai kuta, kalian bisa bergeser sedikit ke Pantai Jimbaran, suasananya disini juga gak kalah cantik, kok! Apalagi disini kalian bisa menikmati deburan ombak pantai sambil makan hidangan laut tepat di bibir pantai sambil menghitung mundur detik demi detik pergantian tahun.

  1. Bar atau Klub Malam

Bali memang kaya akan keberadaan Bar ataupun Klub Malam, dan biasanya setiap tempat mengadakan acara dengan tema dan konsep yang berbeda, jadi kalau kalian mau melewatkan malam kalian di Bar atau Klub Malam ini, sebaiknya kalian mencari tau dulu susuan acara tahun barunya, jadi biar sesuai dengan selera kalian, kan!

  1. Ubudtari bali 1

Nah, kalau ini khusus untuk kalian yang ingin menjauh dari hingar bingar kemeriahan pesta tahun baru, karena Ubud memang tempat yang cukup tenang untuk sekedar melepas penat dan menikmati udara dan keindahan khas pedesaan. Melewati tahun baru disini tidak perlu mewah, cukup dengan berkumpul dan makan bersama teman atau keluarga sambil melihat kembang api dari kejauhan, what a perfect night!

So, udah semakin yakin untuk liburan ke Bali kan? Meskipun sebagian dari kalian mungkin udah sering ke Bali, tapi percaya deh kalian gak akan bosan untuk datang kembali kesini, karena memang Bali merupakan tempat wisata yang selalu membawa cerita berbeda setiap kali menginjakan kaki disana. Tunggu apa lagi? pesan paket kamu di www.misteraladin.com, liburan menjadi #gampang

Aturan Tiket Pesawat Promo Untuk Bayi

Hasil gambar untuk pesawat blibli

Promo tiket pesawat – Semua usia bisa melakukan penerbangan dengan pesawat. Dari mulai bayi sampai dengan dewasa bahkan lansia. Namun dengan catatan memiliki catatan kesehatan yang bagus dan dipastikan tidak akan terjadi apa-apa pada kesehatannya ketika naik pesawat. Hal ini pun juga berlaku pada promo tiket pesawat.

Kebutuhan untuk pergi ke luar kota atau ke luar negeri kini sudah tidak bisa dinegosiasi lagi. Sehingga bandara tidak akan pernah sepi penumpang. Karena ingin naik pesawat, maka mereka pun akan sangat membutuhkan tiket pesawat. Sehingga para agen penjual tiket pesawat pun ikut ramai didatangi para pembeli. Ditambah lagi jika sedang ada promo tiket pesawat, maka akan semakin banyak jumlah pelanggan yang datang. Walaupun semua usia bisa naik pesawat, tetapi untuk bayi ada ketentuan khusus karena memang bayi masih sangat rentan.

Sama dengan penggunaan tiket pesawat biasa, aturan penumpang untuk bayi masih sama, walaupun tiket yang digunakan adalah tiket pesawat yang berpromo. Berikut adalah aturan untuk penumpang bayi.

  1. Bayi yang sudah cukup umur

Maksudnya adalah, bayi yang diperbolehkan untuk naik pesawat adalah bayi yang sudah berusia kurang lebih 14 hari. Bahkan ada juga maskapai yang membolehkan penumpang bayi ketika masih usia minimal 2 hari. Tetapi pada umumnya bayi yang sudah berusia kurang lebih 3 bulan baru boleh diajak naik pesawat, karena di usia ini, bayi sudah dianggap aman untuk diajak naik pesawat dengan kondisi yang ada ketika terbang. Inipun berlaku untuk promo tiket pesawat sekalipun.

  1. Memberikan tiket pesawat khusus

Walaupun masih bayi, tetap saja membutuhkan tiket pesawat. Namun harga dari tiket untuk bayi akan lebih murah daripada tiket untuk orang dewasa. Ada yang menggratiskan harga tiket bayi dan ada juga yang memberikan harga lebih murah berapa persen dari harga tiket pesawat untuk orang dewasa. Sehingga, nantinya bayi pasti akan dipangku oleh orangtuanya ketika duduk di pesawat.

Sebenarnya masih banyak lagi aturan yang diberlakukan untuk para penumpang bayi. Karena memang penumpang bayi adalah penumpang spesial yang memang harus diperhatikan dengan benar dan hati-hati. Kenyamanan mereka akan memberikan nilai plus bagi para maskapai.

Aturan yang ada dalam promo tiket pesawat  untuk para bayi ini akan membantu para orangtua. Karena membawa anak yang masih bayi akan sangat merepotkan, sehingga kebijakan dari para maskapai penerbangan sangatlah dibutuhkan untuk memberikan kemudahan bagi para penumpang. Bayi bisa nyaman dan tenang di dalam pesawat, dan para orangtua pun merasa terbantu.

Adanya promo-promo tiket pesawat haruslah mewakili kebijakan yang ada pada maskapai. Promo tiket pesawat ini akan memberikan nilai plus dan me