Berita Terkini Seputar Turnamen Esports 2021

pmpl sea championship
source gambar : bola.kompas.com

Aplikasi GGWP.ID menjadi salah satu aplikasi yang wajib dimiliki oleh para gamer sejati. Hal itu bukan tanpa alasan, karena semua informasi seputar dunia gaming bisa kita dapatkan di aplikasi tersebut.

Tak hanya sekedar memberi informasi, GGWP.ID juga menyediakan fitur khusus turnamen lho. Disana kita bisa ikut berpartisipasi sebagai pihak penyelenggara maupun peserta pada turnamen tersebut dengan mengikuti syarat serta ketentuan yang berlaku.

Untuk mempersingkat waktu, mending kita langsung saja ke pembahasan intinya mengenai berita terkini seputar turnamen Esports 2021.

2 Tim Indonesia Berhasil Meraih WWCD

Event PMPL SEA Championship Season 4 kini telah memasui babak grand final yang melibatkan 16 tim telah bertanding di 5 match (05/11/2021).

Pada babak grand final tersebut Indonesia mengirimkan 4 perwakilan, diantaranya adalah Bigetron Red Aliens , Evos Reborn, Genesis Dogma, dan RRQ Ryu yang bersaing untuk meraih gelar juara tingkat Asean.

Tentu saja semua peserta yang bertanding di grand final akan berjuang keras untuk memenangkan gelar juara tingkat Asean dan mengamankan 3 slot PMGC.

Performa dari tim perwakilan Indonesia bisa dibilang sangat memukai pada babak grand final PMPL SEA, dimana kedua tim tersebut mampu meraih WWCD. Kedua tim asal Indonesia ini adalah Bigetron Red Aliens yang berhasil meraih 1 kali WWCD, dan Evos Reborn yang juga mendapatkan 1 kali WWCD.

Sebenarnya Bigetron Red Aliens berpeluang meraih 2 kali WWCD, hanya saja mereka harus puas menempati urutan ke 2 pada match pertama. Memasuki match terakhir, tim yang digawangi oleh UHigh dan kawan-kawan ini berhasil menorehkan elims yang cukup banyak yaitu 16 total elims.

Klasemen Grand Final Day 1 PMPL SEA

Day 1 merupakan ajang pembuka pada babak grand final yang akan diselenggarakan selama 3 hari, yaitu di tanggal 5 hingga 7 November 2021. Mengenai klasemen Day 1 PMPL SEA, tim Bigetron Red Aliens keluar sebagai pemuncak klasemen.

Sedangkan tim RRQ Ryu pada babak kali ini berhasil menempati posisi 4 klasemen dengan raihan total 46 poin. Adapun tim Evos Reborn yang berhasil meraih 1 kali WWCD, sehingga mereka menempati posisi ke 6 dengan total raihan 39 poin.

Sementara tim asal Indonesia lainnya, yakni Genesis Dogma GIDS hanya mampu menempati posisi ke 12 klasemen dengan total raihan 27 poin.

Bigetron Alpha Harus Mengakui Kehebatan Blacklist International di MPLI

Terlepas dari turnamen PMPL SEA, Bigetron Alpha yang merupakan salah satu tim dari Indonesia harus mengakui kehebatan Blacklist International di laga perempat final MPLI. Sebagaimana yang sudah kita ketahui, bahwa Blacklist International adalah tim terkuat asal Filipina yang berhasil menjuarai liga di regionnya yaitu MPL PH Season 8.

Permainan yang begitu apik di game pertama dari tim asal Filipina tersebut benar-benar membuat Bigetron Alpha kewalahan. Hal itu pun terbukti, dimana agresifitas dari Bigetron Alpha berhasil dihalau oleh hero Chou milik Blacklist Internatonal yang dimainkan oleh Hadji.

Memasuki game kedua, justru Blacklist International bermain dengan lebih agresif yang langsung menekan Bigetron Alpha sejak menit awal. Bigetron Alpha pun semakin tertekan, setelah pemain Blacklist Internatonal yaitu Oheb berhasil mencuri buff biru milik Maxx di Mid Lane.

Alhasil, permainan benar-benar dikuasai oleh Blacklist International yang memaksa Maxx dan kawan-kawan hanya menyisakan satu turret saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *