Beberapa Alasan Kita Harus Menggunakan iPhone

main image

Banyak orang yang memilih iPhone saat sedang ingin upgrade smartphone yang baru selain memilih perangkat Android. Dari kedua platform ini sendiri sudah berkembang sampai ke titik tinggi dan saling bersaing. Meski begitu, sering kali iPhone dianggap lebih modern, dan lebih tangguh dari pada ponsel Android apa lagi yang berasal dari Tiongkok. Sehingga pada dasarnya iphone lebih sering disandingkan dengan perangkat Android dari Samsung. Berikut ini akan dijelaskan apa saja alasan yang mendasari mengapa kita perlu menggunakan iPhone. 

Pembaruan Yang Memuaskan Para Pengguna iPhone

iOS merupakan sistem operasi atau iOs yang berjalan pada perangkat iPhone dan juga Apple. Sistem operasi iPhone tersebut mempunyai rekam jejak sangat bagus termasuk dalam memperbarui perangkatnya. Sebagai contoh saja seri iPhone 5S serta 6S mendapatkan pembaruan terhadap perangkat lunak hingga 5 tahun. Paling banyak jika kamu lihat pada perangkat Android maka hanya pembaruan konsisten 2 tahun saja. Apple bisa melakukan hl ini karena memang mereka telah mengontrol aspek software atau perangkat lunak tersebut dan termasuk juga perangkat kerasnya. Maka dari itu, mereka bisa mempertahankan lebih lama. Pembaruan pada iPhone ini siklusnya lebih lama dan berarti ponsel iPhone lama kamu bisa mendapatkan fitur yang baru. Lalu termasuk misal dukungan yang lebih baik, dukungan keamanan dan sebagainya bisa dinikmati para pengguna iPhone. Jika kamu beli iPhone tahun ini yang generasi baru, tidak mengherankan kalau nanti pada akhirnya akan dimutakhirkan saat tahun 2025. Harga tinggi iPhone di awal memang membuat kita enggan membeli iPhone tersebut. Tapi ponsel iPhone bisa bertahan sangat lama dengan pembaruan yang berkualitas. 

Mudah digunakan

iOS termasuk OS yang mudah digunakan sebenarnya. Kalau memang berfungsi sebagai gadget atau perangkat konsumen untuk sehari-hari, maka tentu harus mudah untuk digunakan. Mayoritas orang-orang sekarang ini bukanlah yang gaptek. iPhone ini biasanya mempunyai tampilan yang tak terlihat rumit untuk seluruh seri tentunya, tak seperti pada perangkat Android. Banyak orang biasanya tak percaya kalau ponsel Huawei dengan Samsung berbagi OS yang sama. Kalau dilihat padahal berbeda jauh, hal seperti ini tak pernah terjadi untuk perangkat iPhone. Meski memang penggunaan iPhone ini kurang cocok untuk sebagian orang, konsistensi dari iPhone bisa menarik banyak orang. iPhone sehingga unggul dalam aspek ini dan kalau kamu orang yang tak suka dengan gadget rumit, maka iPhone ini akan sangat cocok untuk dipilih. 

Prossesor Terdepan Pada Generasinya

Apple ini memakai chip khusus ARM berkualitas tinggi dari mereka sendiri yang bisa memberi daya terbaik untuk iPhone. Chip seri A digunakan pada beberapa iPhone, dan yang terbaru memakai chip A14. Dari sejak Apple debut dengan chip 64 bit A7 yaitu dengan seri iPhone 5S, banyak pabrikan lain yang mengejar ketinggalan. Biasanya iPhone memiliki CPU dengan kinerja setidaknya dua generasi lebih baik ke depan serta telah menjadi paling terdepan sejak tahun 2013. Chip iPhone ini yang sangat kuat, dan juga mampu memperpanjang umur dari smartphone iPhone tersebut. Kamu bisa menggunakan iPhone tersebut 4 tahun serta masih bertenaga dibandingkan ponsel Android terbaru. Meski memang ponsel Android dirilis tiap tahun dari berbagai brand, tetapi bisa saja iPhone lebih unggul meski sudah bertahun-tahun rilis. Hal tersebut yang membuat iPhone seperti berbeda dengan smart phone kebanyakan sekarang ini. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *