6 Produk Lipstik Wardah Terbaik Lengkap Dengan Harganya

main image

Supaya bibir terus berwarna sepanjang hari, kamu harus gunakan produk lipstick dari Wardah yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Brand Wardah mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pencinta make up di Indonesia. Bahkan beberapa tahun terakhir ini popularitasnya semakin melambung.

Setiap tahun, brand make up dan skincare halal ini makin gencar berinovasi untuk setiap produknya, hingga akhirnya banyak khalayak ramai yang mencintainya. Produk produk terbaik yang telah dilahirkan Wardah seperti serum, toner, bedak, dan masih banyak lagi.

Adapun salah satu lini produk yang paling digandrungi dari Wardah adalah lipstik. Ada beberapa seri lipstick Wardah yang bisa dipilih seperti Exclusive Matte Lipcream, Exclusive Moist Lipstick, Colorfit Velvet Matte Lip Mousse, serta Everyday Cheek dan Liptint.

Berikut dibawah ini akan diperkenalkan 6 produk lipstik Wardah terbaik lengkap dengan harganya :

  • Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse (Rp. 58 Ribu)

Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mouse diklaim Paraben-free, Sulfate-Free, Alcohol-Free, EU Allergen-Free, dan Fungal Acne (Malassezia) Safe. Adapun kandungan yang dimiliki lipstick Wardah ini yaitu Vitamin E sangat baik untuk menutrisi bibir supaya tetap lembap.

Lipstik Wardah ini memiliki formula cream yang mendekati mouse. Dengan begitu, saat lipstik Wardah ini diaplikasikan, kamu akan merasakan formula yang sangat creamy dan lembut di bibir.

Sesuai dengan namanya “Velvet”, lipstik Wardah ini menghasilkan efek velvet-powdery yang terasa seperti tekstur “bedak” setelah mengeset di bibir. Harga lipstik ini juga tergolong murah dibandingkan dengan varian lainnya.

  • Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint (Rp. 71 Ribu)

Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint ini memiliki packaging berwarna rose gold yang membuatnya terlihat begitu elegan dan feminim. Lipstik Wardah ini memiliki formula creamy-mousse yang menciptakan hasil akhir non-transerproof.

Formula tersebut membuat lipstik ini lebih fleksibel untuk diaplikasikan dengan style apapun. Entah itu diaplikasikan tipis-tipis ataupun full coverage, Mattesetter ini dapat mempercantik penampilan kamu.

Untuk ketahanannya, lipstik Wardah ini dapat bertahan di bibir selama 6 hingga 8 jam.

  • Wardah Exclusive Matte Lip Cream (Rp. 51 Ribu)

Ini merupakan produk lipcream Wardah paling populer. Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini memiliki warna yang intense dan tentunya tidak membuat bibir kering. Teksturnya juga creamy dan padat, serta pigmentasi dari setiap warnanya terasa sangat baik.

Selain itu, varian lipstik Wardah ini terdiri atas warna-warna universal yang cocok dengan tipe skintone wanita Indonesia.

  • Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick (Rp. 34 Ribu)

Seperti namanya, lipstick Wardah ini memiliki formula yang ultralight, sehingga kamu akan merasa seperti tidak menggunakan lipstick. Meski hasil akhirnya powdery matte, namun bukan berarti Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick ini tidak mampu melembapkan bibir. Sebab, lipstik ini mengandung vitamin E yang bisa memberikan kelembapan selama seharian.

  • Wardah Instaperfect Mattecentric Lip Crayon (Rp. 72 Ribu)

Mattecentric Lip Crayon adalah salah satu produk lipstik Wardah dalam series Instaperfect. Lipstik Wardah ini bentuknya krayon yang bisa memberikan hasil matte di bibir. Produk ini tersedia dalam 6 varian warna berbeda yang lebih bold.

  • Wardah Exclusive Moist Lipstick (Rp. 33 Ribu)

Penting bagimu untuk selalu menjaga bibir supaya tetap lembap. Karena itu, kamu membutuhkan lipstik Wardah ini yang bisa digunakan sebagai lip moisturizer. Kandungan lidah buaya dan vitamin E pada Exclusive Moist Lipstick ini bisa memberikan kelembapan alami serta membuat bibir tampak lebih sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *