Schedule Program Dan Synopsis Serta Review Streaming Serie A

Serie A 2020/21 Preview: A season of hope? | Forza Italian Football

Bagi anda para pria yang sedang sibuk dan tidak bisa menonton pertandingan serie A. anda sebenarnya tidak usah khawatir dan cemas. Anda bisa menonton pertandingan serie A kesayangan anda di rctiplus.com. rctiplus.com bahkan punya jadwal yang akan membuat anda menontong pertandingan langsung serie A.

Seperti pertandingan antara Juventus dan Spezia pada 3 maret 2021 jam 2 pagi. Kemudian ada ditanggal 7 Maret pertandingan antara Juventus dan Lazio pukul 2 pagi. Jadi jika anda ingin merasakan pertandingan langsung serie A, rctiplus biasanya akan memberitahu upgrade jadwalnya. Jadi anda bisa sering cek di rctiplus.com. 

Ulasan Season 1 Streaming Serie A

Anda bahkan bukan hanya bisa menonton langsung pertandingan yang akan ditayangkan. Anda bisa mellihat pertandingan serie A yang tidak bisa anda saksikan karena terlewat jadwal. Serie A season 1 misalnya yang bisa anda saksikan meskipun sudah lama. Seperti season 1 episode 37 yang menampilkan pertandingan antara Juventus versus Spezia.

Pada pertandingan tersebut Juventus menyambut Spezia di kandangnya dan berhasil dalam mendominasi. Apalagi Christiano Ronaldo mampu membuat Juventus menang sehingga memperoleh 3 poin atas Spezia. 

Selain ep 37, ada ep 38 yang juga seru antara Mila melawan Udinese. Dalam pertandingan tersebut Milan kurang performa meskipun bermain di kandangnya melawan Udinese. Ac milah hampir saja dibuat kalah oleh Udinese. Untung saja ada Kessie yang berkasih memenangkan pertandingan lewat gol penalty yang dicetaknya saat pertandingna hampir berakhir.

Pertandingan antara Ac milan melawan As Roma juga bisa anda saksikan kembali di ep 36 season 1. Dalam pertandingan ini Ac Milan tampil sangat gagah dan berhasil meraih poin kemenangan dari As Roma. As Roma harus merelakan kekalahan di Stadion Olimpico. 

Ini Dia Jadwal Liga Italia 2020/2021

Ac milan sepertinya sebelum bertanding dengan As Roma bertanding dengan Inter Milan. Kemudian hasilnya kurang memuaskan karena harus rela kalah dari inter milan. Inter Milan berhasil memenangkan skor tinggi yaitu 3-0. Hal ini juga yang membuat inter milan berada di bawah Ac milan posisinya.

Sementara pada ep 35 di rctiplus, pertandingan antara inter milan dan Genoa juga dimenangkan oleh Inter Milan. Hal ini membuat Intermilan makin berada di puncak dengan perolehan 3 poin. Para pemain Inter Milan yang berhasil mencetak angka kebanyakan dari mantan pemain yang pernah bernaung di liga inggris, Manchester United.

Pada pertandingan lainnya antara Napoli Dan Parma yang bertanding di bulan 31 Januari 2021, Napoli berhasil menang telak dari lawannya Parma. Kemudian Parma harus merelakan skor mereka turun ke. Hal ini karena Napoli mencetak 2 gol . Hal ini membuat Napoli semakin bisa mengejar sang raksasa Juventus. Pada episode 29 di rctiplus juga seru sekali antara Hellas versus As Roma.

Dalam Pertandingan tersebut As Roma berhasil mengalahkan tim lawan dan membawa pulang 3 poin dengan bangga. Meskipun dalam pertandingan ini striker utama mereka tidak bisa ikut bertanding, performa As Roma tetap stabil sehingga memenangkan pertandingan ini. Akhir 3-1 didapatkan dari pertandingan antara As Roma dengan Hellas Verona ini. Pada pertandingan yang lainnya juga antara Inter Milan dan Lazio yang dimenangkan oleh sang raksasa lapangan Inter Milan. Inter Milan berhasil mencetak gol 3-1 atas Lazio. Pertandingan yang diadakan di stadion Gluseppe Meazza ini, Lukaku dari Inter Milan menyumbang banyak gol. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *