Mobile Legend Hero yang Paling Sulit Digunakan

Assassin | Mobile Legends Wiki | Fandom | Mobile legend wallpaper, Mobile  legends, Alucard mobile legends

Mobile legend Hero memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Ada hero yang mudah, sedang, hingga sulit untuk digunakan. Para pro player pasti sudah mampu memainkan berbagai hero yang ada di Mobile Legend. Namun, jika Anda player pemula, disarankan untuk menghindari penggunaan hero yang sulit saat bermain. Mau tau apa saja Mobile Legend hero tersulit? Simak ulasannya berikut ini.

  • Fanny

Fanny terkenal sebagai Mobile Legend Hero tersulit. Hal ini dikarenakan, Fanny dianggap sebagai assassin terkuat yang ada di game Mobile Legend. Push rank dapat sangat mudah dilakukan jika menggunakan hero cantik ini. Namun Anda perlu menguasai maps dan penggunaan steel cable Fanny dengan baik. Untuk dapat menguasainya, diperlukan waktu yang cukup lama dan tingkat kesabaran yang tinggi.

  • Kagura

Sama seperti Fanny, Kagura juga merupakan hero yang sulit untuk digunakan bahkan oleh pro player sekalipun. Kelebihannya, hero mage yang satu ini memiliki combo skill yang sangat menyakitkan dan dapat mengecoh lawan dengan mudah.

  • Gussion

Gussion menjadi salah satu hero magic assassin yang paling ditakuti karena kemampuannya yang mudah kabur dengan ultimate dan membunuh lawan. Hero magic yang satu ini sangat cocok digunakan untuk push rank.

Namun, cara mengendalikannya cukup membuat Anda kewalahan, karena membutuhkan kecepatan jari. Kerumitan inilah yang membuat para newbie sangat tidak disarankan untuk menggunakan Gussion.

  • Karrie

Karrie merupakan salah satu marksman yang sangat mematikan dan sulit untuk dimainkan. Hero yang satu ini memiliki skill slow, blink dan ultimate pengganda basic attack yang mampu mematikan lawan dengan seketika.

Meskipun dapat dijadikan sebagai hero pilihan untuk push rank, namun hanya sedikit player mobile legend yang mampu menggunakan hero ini dengan baik.

  • Hayabusa

Hayabusa termasuk sebagai hero yang sulit dikendalikan karena mengandalkan kelincahan jari dari si pengguna. Untuk menggunakan skill dari Hayabusa, jari-jari Anda harus lincah karena hero ini termasuk hero terlicin dengan combo skill yang mematikan.

  • Harith

Dalam game Mobile Legend, hero mage yang satu ini cukup ditakuti oleh lawan. Harith memiliki damage skill yang sangat menyakitkan meskipun telah di nerf. Sama seperti hero tersulit lainnya, kelincahan jari sangat diperlukan untuk menggunakan skill Harith.

  • Selena

Helena memiliki combo skill Abyssal Arrow dan Abyssal Trap yang mematikan dan sulit untuk digunakan. Karena sulit digunakan, para player perlu banyak latihan agar bisa memainkan hero assassin yang satu ini.

  • Wan-wan

Wan-wan termasuk sebagai hero marksman yang sangat sulit digunakan. Pengaktifan ultimate dari hero ini memiliki syarat yang membuat para player kesulitan untuk menggunakannya. Meskipun begitu, Wan-wan sangat cocok digunakan sebagai hero untuk push rank.

  • Masha

Masha merupakan hero yang cocok untuk digunakan sebagai tank saat pertarungan one by one. Hero ini memiliki 3 lapisan darah yang membuatnya menjadi cukup tebal. Namun kemampuannya inilah yang membuat tingkat kesulitan penggunaannya semakin tinggi.

  • Ling

Untuk menggunakan hero assassin ini, Anda perlu menghafal letak dinding pada maps Mobile Legends. Dengan menghafal letak dinding yang ada pada maps, Anda dapat menggunakan skill terbang Ling dengan cepat. Ling juga termasuk sebagai hero Mobile Legend yang sulit digunakan.

Demikianlah deretan Mobile Legend Hero yang sangat sulit untuk digunakan. Semoga ulasan ini dapat menambah wawasan tentang hero tersulit dan dapat membantu Anda memilih hero yang tepat untuk push rank. Nah, apakah Anda berniat untuk mencoba salah satu hero tersulit ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *