Build Item Terbaik Hero Carmila Mobile Legends

Sejak pertama kali hero carmila hadir dan bisa digunakan untuk turnamen game mobile legend, hero ini menjadi hero yang langsung mendapatkan tempat di hati para player. Bahkan hero support ini menjadi salah satu hero langganan yang sering dipilih di ajang turnamen mobile legend profesional league season 5. Sebagai hero support, hero carmila terbilang sebagai hero overpower. Skill yang dimiliki oleh hero ini memang tidak jauh beda dengan hero support lainnya, misanya skill mengurangi defense musuh atau efek crowd control. Tetapi, keunggulan utama dari hero carmila ini terletak pada skill ultimatenya yaitu curse of blood. Ketika hero ini ditembakan kea rah musuh, skill ini akan memberikan damage dan efek slow pada musuh serta berpindah sebanyak empat kali ke empat hero lain yang jaraknya dekat. Hal ini menjadikan hero ini menjadi hero yang banyak disukai dan dijadikan andalan oleh para pro player pada MP season 5. Pada artikel kai ini kami akan memberikan rekomendasi item build terbaik dari hero carmilla, langsung saja simak item build terbaik carmila mobile legends dibawah ini.

  • Tough boots

Seperti hero yang lainnya, carmila juga merupakan hero yang membutuhkan item sepatu agar meningkatkan kecepatan pada gerakannya. Namun tough boots dipilih dari semua sepatu yang ada karena ini merupakan item yang bisa meningkatkan magic resist dan bisa mengurangi efek dari crowd control. Namun jika tim musuh tidak memiliki hero dengan skil contrl crow, maka tough boots bukanlah pilihan yang baik untuk digunakan.

  • Glowing wand

Sebagai hero support yang bisa mengeluarkan magic damage, hero ini membutuhkan item yang bisa meningkatkan magic attack. Salah satu item build yang paling cocok digunakan carmila adalah item glowing wang. Efek pasif dari glowing wand yaitu dapat membakar target setiap karmila menggunakan skill ini. selain magic attack, glowing wang juga bisa meningkatkan HP maksimum dan movement speet yang berguna untuk her carmila.

  • Athena shield

Hero carmila merupakan hero support yang membutuhkan defence tinggi untuk membantu tim. Item terbaik untuk carmila yaitu Athena shield. Item ini bisa meningkatkan HP maksimum, HP regeneration dan magic resist. Athena shield juga bisa menghadirkan perisai tambahan yang bisa menyerap sampai 1.150 damage.

  • Oracle

Item build berikutnya yang terbaik untuk carmila adalah item oracle. Meskipun oracle merupakan item yang jarang digunakan, oracle sangat bagus saat digunakan oleh hero carmila dan dikombinasikan dengan item Athena shield. Oracle dapat meningkatkan tambahan max HP, pengurangan cooldown dan magic resist. Skill pasif dari item ini juga bisa meningkatkan shield absorption dan HP regeneration sebanyak 25%.

  • Concentrated energy

Untuk memastikan hero carmila bisa memberikan damage, kalian bisa menggunakan item concentrated energy. Item concentrated energu ini bisa meningkatkan max HP, magic attac dan spell vamp. Bukan hanya itu saja, skill pasif dari concentrated energu bisa mengembalikan 10% HP setelah kita menjatuhkan musuh.

Itulah ke 5 item build terbaik dari hero carmila di game mobile legend. Untuk kalian yang ingin mencoba hero yang satu ini, kalian bisa menggunakan item-item build di atas untuk membantu kalian meraih kemenangan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian, terimakasih sudah membaca artikel kami, sampai jumpa di artikel berikutnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *