6 Rekomendasi Merk Kulkas Mini

main image

Kulkas mini adalah salah satu bagian dari gaya hidup masyarakat masa kini. Tentunya, kulkas mini juga memiliki beberapa perbedaan dibandingkan dengan kulkas biasa. Kulkas mini bisa dijadikan sebagai kulkas kedua yang ditempatkan di dalam kamar. Nah, kalau Anda memang ingin memilih beberapa jenis kulkas, jangan khawatir. Berikut ini adalah 6 rekomendasi merk kulkas mini yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan:

  • Toshiba Glacio XD7 GR N9P

Jenis kulkas mini yang pertama adalah Toshiba Glacio XD7 GR N9P. Kulkas mini yang satu ini dilengkapi dengan fitur Extra Depth. Apa arti dari fitur tersebut? Fitur Extra Depth memungkinkan Anda untuk menyimpan makanan dan minuman lebih banyak. Adanya Silver Ion juga membuat kulkas ini menjaga makanan lebih awet dan segar dengan membunuh bakteri di dalamnya. Sangat menarik bukan?

  • Polytron PRH-47 

Model yang berikutnya berasal dari Polytron PRH-47. Kulkas mini yang satu ini dilengkapi dengan teknologi humidity control crisper pada produk ini bisa membuat buah di dalamnya segar lebih lama. Tentu sangat pas jika Anda ingin kemudahan mengakses buah-buahan segar saat bersantai di kamar, bukan? Anda pun tidak perlu khawatir buah cepat layu meski tidak disimpan di kulkas utama. Konsumsi daya yang dibutuhkan oleh kulkas ini adalah 65 watt. 

  • Midea HS 65L

Kulkas yang satu ini memungkinkan Anda untuk diubah sesuai dengan kebutuhan Anda. Oleh karena itu, kulkas ini cocok bagi Anda yang memiliki kamar sempit dan telah terisi banyak barang. Anda pun tidak perlu mengubah susunan barang-barang tersebut. Selain itu, freezer kecilnya bisa Anda manfaatkan untuk membuat es, lho! Sangat menarik bukan? Anda bisa membuat es batu sendiri di tanpa perlu keluar kamar. 

  • SHARP SJ 50MB XW 

Model kulkas mini yang pertama adalah Sharp SJ 50MB XW. Kulkas jenis ini sangat bisa untuk ditempatkan di dalam kamar. Menyegarkan diri di hari yang panas tentu tidak lengkap jika tidak meminum minuman dingin. Untuk itu, produk berfitur fast freezing ini sangat tepat untuk Anda miliki! Tidak butuh waktu lama untuk bisa segera mendinginkan minuman yang Anda taruh di dalamnya, deh.

  • Changhong CBC 50 

Kulkas satu ini tidak hanya memiliki kompartemen freezer mini, tetapi suhunya pun dapat diatur hingga minus 7 derajat! Dengan begitu, Anda bisa menyimpan es krim atau ice cream cake tanpa perlu khawatir akan meleleh. Asyik, kan, bisa menikmati dessert dingin sembari bersantai? Es krim Anda bisa tetap berada dalam kondisi prima jika Anda masukkan di dalam kulkas ini. 

  • Aqua Japan AQR D50F 

Terkadang pemadaman listrik bisa terjadi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Nah, bila Anda tidak ingin makanan yang disimpan dalam kulkas rusak akibat hal itu, pertimbangkanlah produk ini. Adanya fitur full insulation tidak hanya membuat kulkas dingin lebih cepat, tetapi juga menjaga suhu dinginnya tahan lama! Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi kalau terjadi pemadaman lampu dan takut makanan menjadi busuk. 

Itu dia beberapa merk kulkas mini yang bisa Anda pilih. Sangat mudah bukan? Anda bisa memilih kulkas mini sesuai dengan keinginan dan budget yang sudah ditetapkan. Anda juga bisa memilih model serta design yang sesuai dengan kebutuhan. Tidak hanya itu, pilih juga kulkas dengan kapasitas yang butuh Anda pakai. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *