5 FILM TERBAIK YANG WAJIB DI TONTON!

[QUIZ] Siapa Karakter Harry Potter yang Paling Cocok Jadi Pacarmu?

Film dengan franchise biasanya menghadirkan sekuel contohnya pada film Hollywood. Film Hollywood yang diadaptasi dari novel atau komik biasanya akan menghadirkan sekuel. Biasanya beberapa film sekuel mendapatkan kritikan tajam karena cerita lanjutannya yang tidak bagus sehingga dipandang memaksakan film sekuel dibuat demi meraup keuntungan.

Namun ada beberapa film sekuel dibuat untuk mengobati kerinduan penggemar atau melanjutkan beberapa cerita yang belum selesai pada film sebelumnya. Film sekuel akan mengalahkan film sebelumnya jika ide cerita dan pengemasan filmnya baik. Nah untuk itu kami akan merekomendasikan beberapa film sekuel terbaik yang bisa kamu tonton. Simak ulasannya dibawah ini!

1. Shame

Film dewasa ini diperani oleh Michael Fassbender, Amy Hagreaves dan Carey Muliggan. Ceritnya tentang kehidupan yang cukup rumit di New York. Dengan tingkat stress yang tingg itu, seks menjadi salah satu jalan keluar sebagai pelepas stress.

Brandon adalah seorang laki laki yang memiliki ketergantungan dengan seks. Kendati demikian semuanya berubah ketika adiknya menginap di apartemennya.

2. Harry Potter and the Deathly Hallows

Film selanjutnya yaitu Harry Potter and the Deathly Hallows. Film yang diadaptasi dari novel terlaris karya J.K Rowling ini menceritakan seorang penyihir anak kecil yang ingin membalaskan dendam kepada sang pembunuh kedua orang tuanya. Pada film sekuel terkahir ini, Harry dan teman-temannya berhasil mengalahkan penyihir jahat yang membunuh kedua orang tuanya.

Film in merupakan film sekuel tersukses Harry potter dan film ini merupakan film sekuel ke 8 sebagai penutup film Harry Potter. Kamu yang belum pernah menonton film ini, coba nonton dari awal film ini rilis hingga terkahir. Dijamin kamu bakalan ketagihan dengan ide dan efek visual di film ini.

3. John Wick 3

Film selanjutnya yaitu John Wick 3. Film yang bergenre action ini diperankan oleh Keanu reeves yang berperan sebagai John Wick. John Wick merupakan seorang pembunuh bayaran yang sangat lihai, pandai serta sulit untuk dibunuh.

Pada film sekuel ini, john wick diceritakan diincar oleh pembunuh bayaran dengan imbalan 14 juta dollar AS yang berhasil membunuh John Wick. Pada film ini, terdapat adegan seru dan laga pertarungan yang seru dan cerdas. Film ini juga menghadirkan pemeran dari Indonesia yaitu Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman.

4. Twilight: Breaking Dawn

Film selanjutnya yaitu Twilight Breaking Dawn. Film sekuel yang diadaptasi dari novel yang dikarang oleh stephenie Meyer ini sukses dirilis di bioskop seluruh dunia. Film sebelumnya membahas tentang percintaan manusia, vampire, dan srigala. Namun pada sekuel Breaking Dawn ini menceritakan tentang pertempuran antara keluarga Cullen dengan petinggi vampire di Roma. Konflik muncul pada film ini karena menggigit bayi hingga menjadi vampire sehingga melanggar hukum.

Padahal bayi tersebut merupakan anak dari Bella dan Edward perkawinan antara manusia dengan vampire. sehingga bayi tersebut merupakan anak setengah manusia dan vampir.

5. Fast and Furious 7

Film selanjutnya yaitu Fast and Furious 7. Film yang paling bersejarah ini dan sangat menyentuh ini menjadi film terakhir bagi actor Paul Walker sebelum insiden kecelakaan yang merenggut nyawanya. Pada akhirnya, adegan yang belum dituntaskan oleh Paul pun disiasati menggunakan stuntman dan teknologi CGI. Sebagai penghormatan bagi Paul Walker, ada beberapa hal yang sengaja ditambahkan.

Belum lagi soundtrack film ini yang berjudul “ See You Again” sangat memorable dan ditunjukan untuk sang mendiang Paul Walker. Film ini sukses dan menjadi film sekuel terlaris saat pertama kali dirilis.

6. Avenger: Endgame

Film sekuel pertama yaitu Avenger: Endgame. Film sekuel Avenger ini merupakan film yang dirilis pada tahun 2019 dan menjadi film terbaik yang ada pada tahun itu. Film yang diproduksi Marvel merupakan film lanjutan dari film infinity war. Film Avenger:Endgame ini menyajikan ide cerita yang sangat bagus dimana Thanos sang raja terakhir ingin mendapatkan batu ajaib untuk memusnahkan manusia dan dilawan oleh Avengers.

Film ini penuh dengan adegan aksi dengan cerita time travel berbeda tahun yang sangat kompleks. Kamu pasti akan suka dengan ide cerita film ini.

Itulah beberapa film sekuel terbaik yang bisa kamu tonton. Dijamin kamu akan menikmati cerita yang seru dan menegangkan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *