3 Manfaat Memilki Aplikasi Yummy

Ingin Jadi Chef Terkenal? Latihan Dulu dengan 3 Fitur Aplikasi Yummy

Sekarang ini hampir setiap orang telah mengenal akun @yummy.idn di Instagram. IDN Times merasa yakin jika kamu adalah salah seorang followers setia Yummy, benar tidak? Bisa terlihat terlebih lagi Video tutorial memasak dari @yummy.idn ini sering sekali kamu lihat, baik di explore di Instagram ataupun aplikasi timeline aplikasi chatting milikmu. Tetapi sudah tahukah kamu jika saat ini Yummy telah memiliki aplikasinya. Sehingga kamu patut merasa bangga, pasalnya kamu menjadi orang pertama yang mengetahui jika aplikasi Yummy sekarang benar benar telah launching.

Lalu apa manfaat aplikasi resep masakan Yummy bagi mereka yang memilikinya?Berikut dibawah ini 3 manfaat memilki aplikasi Yummy diantaranya yaitu :

  1. Bisa Memasak Berdasarkan Bahan Yang Ada Didalam Kulkas

Kemungkinannya kamu perah merasa tiba tiba saja ingin masak tetapi rasanya sangat berat untuk pergi belanja bahan bahan makanannya ke swalaya ataupun pasar. Tetapi dengan adanya aplikasi Yummy ini kamu tidak perlu khawatir karena kamu bisa tetap memasak dengan bahan seadanya yang ada didalam kulkas.

Caranya sangatlah mudah yaitu:

  • Pastikan kamu telah mendaftar.
  • Lalu pilih “Masak” dan klik.
  • Pilih bahan apa saja yang ada didalam kulkas.
  • Lalu klik “Terapkan”.
  • Sekarang kamu telah mendapatkan banyak resep sesuai dengan bahan bahan yang dimiliki di kulkas.
  • Bisa Memasak Dengan Fitur Resep, Memasak Berdasarkan Harga, Durasi, Ataupun Porsi Makanan Yang Akan Dibuat

Yang menjadi pembeda aplikasi Yummy dengan aplikasi makanan yang lainnya adalah dengan “Fitur Resep”. Fitur ini sesuai dengan namanya akan membantu para penggunanya untuk menemukan resep masakan baru dengan “Menyaring” berdasarkan kategori yang kamu inginkan misalnya saja harga, durasi memasak, dan juga jumlah porsi makanan yang akan dibuat.

Caranya juga sangatlah mudah yaitu :

  • Pastikan juga kamu telah mendaftar.
  • Setelah hasil pencariannya muncul, lalu klik “Filter Resep”.
  • Kemudian kamu tinggal memilih yang sesuai dengan kebutuhanmu. Mulai dari budget yang kamu miliki untuk memasak, berapa lama durasi waktu yang kamu butuhkan untuk memasak, dan berapa porsi makanan yang kamu butuhkan. Dengan hitung hitungan ini nantinya kegiatan memasak lebih efektif dan tidak mubazir.
  • Bisa Upload Resep Makanan Sendiri Dan Mendapat Penghasilan Tambahan

Kemungkinannya kamu menganggap jika upload resep makanan sendiri dan membuat menu makanan yang lebih enak itu adalah hal mudah. Jika begitu apalagi yang ditunggu, lebih baik kamu secepatnya membuat menu lalu menulis resep masakannya di aplikasi Yummy saat ini juga. Pasalnya setiap resep makanan yang telah berhasil kamu upload lalu lolos seleksi oleh tim Chef Yummy, maka kamu bisa mendapatkan 100 Yummy Poin atau sama dengan Rp. 10.000.

Jika kamu telah berhasil mengumpulkan sebanyak 2500 Yummy Poin, maka kamu bisa menukarnya dengan uang tunai sebesar Rp. 250.000. Oleh karena itu sangat cocok bagi mereka yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan melalui hobi memasaknya.

Begitu banyak manfaat dari aplikasi Yummy ini, lalu tunggu apalagi ayo download segera aplikasinya di Google Play Store bagi mereka para pengguna Android dan App Store bagi pengguna iOS. Jangan lupa juga mengajak teman teman untuk mendownload aplikasi Yummy ini sebanyak banyaknya. Gunakan kode referral milikmu lalu dapatkan 100 Yummy poin lagi. Pastinya kehadiran aplikasi Yummy ini akan memudahkan setiap orang yang masih belajar memasak sehingga bisa menciptakan makanan dengan cita rasa yang lezat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *