RENAULT DUSTER TELAH DILUNCURKAN BERSAMAAN DENGAN HARI PERAYAAN DI INDIA


Dacia Duster adalah sebuah Mobil  SUV yang diproduksi secara bersama oleh Renault dan Dacia sejak 2010. Mobil ini telah dipasarkan dengan nama Renault Duster di beberapa negara seperti India, Iran, Rusia, Meksiko, Amerika Selatan, dan Indonesia. 

Peluncuran Renault Duster Sandstorm akan berlangsung sebelum musim perayaan, Sawhney menegaskan. Namun, detail mengenai penentuan posisi dan fitur edisi khusus tidak diketahui. Bulan lalu, sebuah laporan muncul mengklaim perusahaan menawarkan diskon besar pada Harga Renault Duster hingga 397 Juta Rupiah. Ini juga menjelaskan rencana Renault untuk memangkas kisaran Duster menjadi hanya tiga varian dalam persiapan untuk peluncuran Renault Captur. Sawhney mengkonfirmasi peluncuran Renault Captur di India akan berlangsung pada kuartal keempat tahun ini.

Renault saat ini menawarkan varian bensin dan diesel dari Duster. Pabrik 1,5 L H4K menghasilkan 106 PS dan 142 Nm memberi tenaga pada bensin Duster. Ia menawarkan pilihan transmisi manual 5-kecepatan dan opsi CVT. Diesel Renault Duster ditenagai oleh mesin 1,5 L K9K di dua negara bagian – 85 PS & 210 NM dan 110 PS & 250 Nm. Mereka mendapatkan transmisi manual 5 kecepatan dan manual kecepatan 6 masing-masing. Selain itu, varian 110 PS dapat dimiliki dengan AMT 6-kecepatan juga. Renault menawarkan manual diesel 110 PS Duster dengan sistem AWD di bagian atas garis RxZ trim. 

Renault India telah meluncurkan edisi baru Renault Duster Sandstorm di India dengan harga pengantar 218 Juta Rupiah untuk varian RXS Diesel 85 PS dan 233 Juta Rupiah untuk model RXS Diesel 110 PS, keduanya adalah harga dilurah Showroom mobil di india. Edisi Renault Duster Sandstorm hadir dengan 9 perangkat tambahan dan ditargetkan untuk penggemar otomotif. SUV edisi khusus ini menampilkan bumper depan matte black dengan branding Duster dan lampu. Ada decals Sandstorm di kap, pintu, bak truk, dan ORVM. Kendaraan berputar di atas velg mesin 16-inci ZODIAC yang serba baru. Pegangan pintu luar selesai dalam warna tubuh juga. Edisi Sandstorm berukuran 4.336 mm, lebar 1.822 mm, dan tinggi 1.687 mm (dengan rel atap). Jarak sumbu roda mencapai 2.673 mm dan volume booting pada 475 liter. SUV ini tersedia dalam tiga pilihan warna – Outback bronze, Moonlight Silver, dan Slate Grey.

Di bagian dalam, SUV ini hadir dengan interior hitam & abu-abu, fasia tengah dengan finishing krom gelap, gagang pintu trim hitam mengkilap strip & pegangan pegangan, dan gagang pintu berwarna hitam. Ia juga mendapatkan sarung jok dan matras baru dengan branding ‘Sandstorm’ dan sistem hiburan layar sentuh 7 inci. The Renault Duster Sandstorm hadir dalam dua varian diesel. Kedua model menarik tenaga dari mesin dCi empat silinder segaris 1,5 liter in-line. Varian daya yang lebih rendah membuat daya 85 PS pada 3.750 rpm dan torsi 200 Nm pada 1.750 rpm. Ini dikawinkan dengan transmisi 5-percepatan. Penawaran mesin yang lebih kuat menghasilkan tenaga 110 PS pada 4.000 rpm dan torsi 245 Nm pada 1.750 rpm. Gearbox 6-kecepatan berfungsi pada varian ini. SUV ini tersedia dalam 2WD.

Dalam hal keamanan, airbag ganda adalah standar. Pemesanan telah dimulai. Seseorang dapat memesan New Renault Duster Sandstorm baik di dealer atau melalui App Renault Duster.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *