Tips Merawat Kulit Kering Agar Sehat

Baik bagi pria maupun wanita, kulit adalah bagian terpenting dari penampilan dan kesehatan secara keseluruhan. Memilih cream hair removal yang tepat seperti veet adalah salah satu langkah merawat kulit dan karena veet #beAConfidentYou. Karena terkadang kita memerlukannya untuk menghilangkan bulu yang tidak diinginkan.

Apalagi jika kulit anda sudah kering, haruslah berhati-hati dalam memilih perawatan kulit. Karena kalau salah, anda bisa memperparah tingkat kekeringan kulit anda. Di bawah ini adalah tips merawat kulit kering agar menjadi sehat dan cantik!

Inilah Tips Merawat Kulit Kering dan Mengembalikan Kelembabannya

  1. Oleskan krim pelembab atau hand body lotion di waktu yang tepat

Melembabkan pada waktu yang tepat dengan pelembab terbaik adalah kunci untuk meningkatkan kekenyalan kulit anda. Untuk hasil terbaik, oleskan krim pelembab dalam waktu 3 menit setelah keluar dari kamar mandi dan sesaat sebelum tidur.

  • Minumlah banyak air

Minum 8 gelas air setiap hari adalah obat rumah terbaik untuk kulit kering. Menerapkan yogurt atau minyak kelapa pada kulit kering juga membantu menjaga kulit anda tetap terhidrasi.

  • Hindari mandi lama dengan air panas

Shower panjang dengan air panas akan menghilangkan minyak alami kulit, sebum dan membuat kulit kering. Lakukan mandi lebih cepat menggunakan air hangat untuk mengurangi risiko kulit kusam dan kering. Alangkah baiknya jika anda menggunakan air dingin saja.

Pilih sabun yang tidak mengandung banyak wewangian buatan dan tingkat pH tinggi. Karena sabut tersebut bia menyebabkan kulit kering. Pilihlah sabun dengan kandungan minyak kelapa dan gliserin untuk melembabkan kulit kering.

  • Pilih cara menghilangkan bulu yang tepat

Perawatan kulit, tak lepas dari penghilang bulu apalagi bagi wanita. Karena mungkin ada beberapa bagian dengan bulu yang tidak diinginkan seperti di ketiak, paha atas dan sebagainya. Oleh karena itu, pemilihan cara menghilangkan bulu dapat mempengaruhi kesehatan kulit anda. Bila dibandingkan waxing dan shaving, veet bisa menjadi solusi.

Veet merupakan krim penghilang bulu yang mudah diaplikasikan tanpa menimbulkan luka dan rasa sakit. Disamping itu, veet juga harganya lebih murah dan bisa diaplikasikan dimana saja kapan saja.

Perawatan kulit terakhir adalah dengan berolahraga secara teratur. Melakukan perawatan dari dalam dan luar merupakan kunci sukses membuat kulit kering menjadi lembab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *