Spot Wisata Kekinian Yang Berada Di Bandung


Ibu kota Jawa Barat yang sudah kita kenal dengan nama Bandung yang mempunyai destinasi wisata yang berbagai macam. Kota ini selalu menarik minat wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Berbagai macam wisat bisa kamu kunjungi di Kota Bandung. Bandung memang selalu menjadi langganan para wisatawan. Jarak nya yang cukup dekt dengan Ibukota Jakarta, membuatnya menjadi tempat wisat favorit warga Jakarta. Karena sudah dipermudahnya akses dari Jakarta ke bandung yang kurang lebih menjadi 2-3 jam.

Transportasi menuju ke kota Parisj van Java ini juga sangat banyak, bisa dengan Pesan Tiket Kereta, bis ataupun dengan menyewa jasa travel.

Nah sebelum kamu memesan tiket kereta atau menyewa jasa travel, ada baiknya kamu baca list tempat wisata di bawah ini. Dari mulai Bandung Utara, Bandung Selatan dan juga Bandung Timur sudah terangkum disini.

Farmhouse Lembang

Farmhouse Lembang yang merupakan salah satu tempat wisata yang masih baru ini mampu menyedot perhatian para travelers. Karena posisi tempat yang terletak sangat strategis, dan mempunyai banyak spot berfoto yang bagus banget. Tempat wisata yang sangat segmented dengan bangunan khas eropa yang cocok dijadikan spot foto yang sangat instagramable banget.

Pinisi Resto Dan Glamping Lakeside Ciwidey

Di Bandung Selatan ada Glamping Lakeside di Rancabali – ciwidey yang bisa dikatakan salah satu tujuan utama wisata di bandung selatan saat ini. Mempunyai segmen restoran berbentuk perahu yang besar yang berada tepat di pinggir Situ Patenggang yang mempunyai suasa menenangkan dan panorama yang indah.

Glamping Lakeside Ciwidey ini juga termasuk lengkap. Mulai dari fasilitas yang tersedia, pemandangan alam nya yang indah, Taman bermain anak, Tempak kulineran, sampai tersedianya penginapan.

Beberapa spot unik seperti berjalan, melintasi jembatan ponton di tengah danau, tempat makan, dan lain sebagainya. Kita juga bisa melihat area sekitar dari spot terbaru disini yaitu teras bintang.

Gunung Tangkuban Perahu

Salah satu situs terkenal di Indonesia yang terletak di daerah lembang, kira kira sekitar 20 km di utara Kota Bandung, Gunung yang bentuknya menyerupai perahu terbalik ini selalu padat pengunjung pada weekend ataupun pada saat musim liburan.

Dua kawah yang populer di Tangkuban Perahu ini dinamakan kawah ratu, kawah yang paling besar yang berada di bagian situs wisata ini. Kawah kedua berada sekitar 1,2 km dibawahnya dinamakan Kawah Domas, Di kawah ini kita bisa merebus telur hingga matang di dalam air belerang yang mendidih di salah satu mata air yang ada di kawasan Tangkuban Perahu.

Curug Cimahi

Salah satu kawasan wisata alam alternative yang dekat serta mudah dijangkau, namun masih banuyak orang yang tidak tahu. Meskipun dinamakan curug cimahi, namun air terjun ini bisa dikatakan tidak jauh dari Bandung apalgi dari Lembang. Suasana di curug Cimahi Bandung sangat alami dan tertata dengan baik, kita bisa menikmati air terjun yang tinggi dengan dikelilingi pemandangan hijau yang asri dan indah.

Pada saat malam hari, air terjun yang satu ini bisa kita lihat mempunyai warna warna menarik, seperti pelangi karena disoroti lampu.

Museum Geologi Bandung

Terletak di depan kantor gubernur Bandung yang bangunan nya merupakan ikon kota bandung yaitu gedung sate. Museum Geologi merupakan salah satu wisata edukasi. Museum ini memiliki koleksi fosil, bebatuan mineral, dan peta yang dipastikan menarik keingintahuan para wisatawan.

Nah untuk kamu yang mau mendatangi bandung, kamu bisa memesan tiket kereta atau pesawat atau hotel via misteraladin.com dengan promo promo menarik yang ditawarkannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *