Kredit Motor Yamaha Matic Terbaru 2019

Honda CRF 150L

Motor Yamaha memang termasuk brand yang namanya sudah begitu kuat di pasaran Indonesia. Sebagian besar diantara masyarakat lebih memilih untuk membeli motor dari merk yang satu ini guna menunjang aktivitas mereka sehari-hari. Mungkin Anda sendiri juga sudah tidak begitu asing dengan kendaraan keluaran negeri ginseng yang satu ini bukan. Di pasaran sendiri produknya terbilang begitu beragam, menyasar berbagai segmen masyarakat, mulai dari yang entry level sampai dengan high end. Bahkan untuk sistem pembeliannya sendiri tak hanya ditawarkan tunai, melainkan juga bisa lewat kredit motor Yamaha.

Produk motor keluaran Yamaha setiap tahunnya memang selalu diupgrade dengan yang baru. sehingga konsumen lebih leluasa dalam menjatuhkan pilihan nantinya. Tak jarang juga hal ini membuat konsumen menjadi lebih konsumtif, setiap ada varian baru yang dikeluarkan, maka akan mengganti motor yang digunakan. Namun jangan sampai memiliki kredit motor Yamaha lebih dari satu untuk keamanan kondisi finansial.

Di tahun 2019 ini sendiri Yamaha juga mengeluarkan beberapa varian terbaru motor maticnya yang bisa dijadikan sebagai pilihan, diantaranya adalah:

  1. Yamaha Aerox 115, ini adalah varian dari motor matic dengan body besar keluaran Yamaha, sudah ada atau dikeluarkan di tahun-tahun sebelumnya, namun akan mengalami upgrade untuk tahun 2019 ini, menggunakan teknologi yang lebih baru dan juga diklaim lebih hemat pemakaian bahan bakar.
  2. Yamaha Nmax, tak jauh berbeda dengan Aerox, maka varian terbaru dari Nmax juga akan dihadirkan ke pasaran oleh Yamaha. Nmax ini sendiri dikenal sebagai motor matic yang bodynya agak tambun, namun begitu nyaman untuk dikendarai, ada varian yang ABS dan juga Non ABS.
  3. Yamaha New Fino 125, sedangkan bagi yang lebih senang dengan motor matic gaya klasik, maka produk Yamaha Fino ini bisa menjadi pilihan terbaik. Tampilan terbarunya sengaja dirancang secara lebih futuristik dengan memakai headlamp LED yang lebih trendy. Begitu juga dengan mesinnya yang lebih irit pemakaian bahan bakar.
  4. Yamaha Mio M3, Mio M3 ini adalah produk motor matic yang begitu handal dan juga nyaman untuk ditunggangi karena ukurannya yang cukup kecil, sehingga ringan untuk dikendarai kemana saja. Dilengkapi dengan fiture ECO indikator yang bisa digunakan untuk mengecek penggunaan bahan bakarnya, apakah sudah irit atau belum.
  5. Yamaha Mio Z, varian yang sudah ada sejak lama, namun selalu diupgrade setiap tahunnya. Sehingga tidak heran jika seandainya konsumen sendiri masih setia untuk menggunakannya. Apalagi jika dilihat dari segi harganya sendiri juga termasuk yang paling terjangkau, dibandingkan dengan varian lainnya.

Pilah-pilih mana yang disukai, ambil kredit motor Yamaha ini bisa kian mudah online lewat Moladin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *