3 Hal Yang Menyebabkan Seseorang Tidak Bisa Memenuhi Undangan Reuni


Reuni merupakan suatu kegiatan dimana berkumpulnya sekelompok orang yang biasanya itu teman teman lama. Misalnya saja teman teman waktu sekolah dulu atau juga teman teman di tempat kerja yang dulu. Sekelompok orang ini berkumpul reuni adalah untuk temu kangen atau bersilaturahim. Ketika acara reuni ini terjadi maka biasanya mereka akan saling bertukar pikiran tentang kehidupan yang mereka jalani atau saling sharing. Ketika reuni juga seseorang bisa saling bertukar info tentang keberhasilan atau kesuksesan yang telah diraih oleh seorang teman. Namun terkadang ada beberapa hal yang menyebabkan seseorang tidak bisa memenuhi undangan reuni diantaranya yaitu :

  • Seseorang Ini Sedang Sibuk

Ketika seseorang sedang sibuk maka seseorang ini tentunya tidak akan bisa memenuhi undangan reuni. Misalnya seseorang yang tengah disibukkan oleh sebuah pekerjaan atau juga seseorang yang disibukkan oleh urusan bisnisnya dan juga seseorang yang sedang disibukkan oleh urusan keluarganya.

  • Seseorang Ini Merasa Malu Atau Minder

Terkadang penyebab seseorang tidak memenuhi undangan reuni dari teman teman lamanya adalah karena seseorang ini merasa malu atau minder. Ketika seseorang tidak menjadi atau belum menjadi seseorang yang sukses maka biasanya akan merasa malu atau minder jika harus bertemu dengan mereka.

  • Seseorang Ini Tidak Mau Mengingat Masa Lalunya

Ketika seseorang mempunyai pengalaman yang pahit atau mungkin menggoreshatinya maka seseorang ini tidak akan mau mengingatnya. Begitu juga ketika seseorang mempunyai pengalaman yang tidak menyenangkan dengan suatu kelompok yang mengundangnya untuk reuni maka seseorang ini tidak akan memenuhi undangan reuni dari kelompok tersebut.

Itulah 3 hal yang menyebabkan seseorang tidak bisa memenuhi undangan reuni. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *