3 Tempat Wisata Terbaik di Kota Bandung Yang Harus Anda Singgahi

20 Tempat Wisata di Bandung 2018 yang Kekinian buat Kamu Kunjungi!

Orang mana sih di dunia ini yang tidak senang saat diajak pergi ketempat-tempat wisata? Tentu saja kita semua pasti senang, saat kita diajak pergi ke tempat-tempat wisata yang indah. Ya, dengan pergi ke tempat wisata, tentunya dapat membuat pikiran kita menjadi lebih fresh. Pasalnya, kegiatan berwisata ini mampu menghilangkan rasa jenuh sesaat, setelah kita bergelut dengan rutinitas sehari-hari. Nah, bagi yang hendak berekreasi, berikut di bawah ini ada 5 tempat wisata terbaik di kota Bandung yang harus anda singgahi :

  1. Grafika Wisata Cikole

Tempat wisata di Bandung pertama yang harus anda singgahi, yakni bernama Grafika Wisata Cikole. Tempat wisata yang satu ini terletak di ketinggian Gunung Lembang, yang menampilkan panorama alam yang begitu memukau. Selain itu, udara di Grafika Wisata Cikole juga sangat sejuk dan menyegarkan. Tak hanya sampai disitu saja, di Grafika Wisata Cikole juga tersedia penginapan yang harganya cukup bersahabat dengan isi dompet. Mengenai lokasinya, Grafika Wisata Cikole ini bisa anda jumpai di alamat Jl. Tangkuban Parahu KM. 8, Cikole, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.

  1. Trizara Resort

Selain Grafika Wisata Cikole, Trizara Resort juga merupakan salah satu tempat wisata terbaik di Bandung yang harus anda singgahi. Di samping fasilitas penginapannya yang lengkap dan nyaman, pemandangan alam di Trizara Resort juga sungguh indah lho. Menurut informasi yang didapat, harga per malam di Trizara Resort ini dibanderol sekitar Rp 925.000 (sembilan ratus dua puluh lima ribu). Lantas, dimanakah alamatnya? Trizara Resort ini bisa anda jumpai di Jl. Pasirwangi Wetan, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.

  1. Cikudapateuh – Ciwidey

Tempat wisata terbaik di kota Bandung berikutnya yang wajib anda singgahi, yakni bernama Cikudapateuh – Ciwidey. Tempat wisata yang satu ini berupa sebuah jembatan kereta api peninggalan jaman Belanda, yang berfungsi untuk mengangkut logistik. Pada tahun 1972, akhirnya jalur kereta api ini sudah tidak terpakai lagi hingga sampai sekarang. Mengenai lokasinya, Jembatan kereta api Cikudapateuh – Ciwidey ini berada di Jl. Raya Soreang – Ciwidey, No. 255, Sadu, Soreang, Bandung Selatan, Jawa Barat.

Itulah 3 tempat wisata terbaik di kota Bandung yang harus anda singgahi. Dengan mengunjungi salah satu tempat wisata tersebut, maka dijamin bahwa waktu liburan anda tidak akan sia-sia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *