Cara Mengatasi Lag Saat Bermain PUBG Mobile

Cara Mendapatkan Cash PUBG Mobile Gratis Tanpa Hack!

PUBG Mobile merupakan salah satu game mobile, yang saat ini sedang menjadi perbincangan hangat dikalangan para gamer diseluruh dunia. Meski game besutan develover Tencent ini baru saja di rilis secara resmi, namun hal itu langsung mendapat respon positif dari para gamer. Bahkan, game yang satu ini juga termasuk kedalam daftar game online terbaik di tahun 2018 lho. Menurut informasi yang di dapat, PUBG Mobile ini sudah di download sebanyak 5 juta kali. Tentu saja angka tersebut terbilang sangat fantastis, untuk ukuran game yang belum lama ini dirilis. Nah, dikarenakan banyaknya para pemain yang memainkan game ini, maka tak heran jika sering terjadi lag saat bermainnya. Lantas, apa yang harus kita lakukan agar tidak terjadi lag saat bermain PUBG Mobile? Nah, untuk mengetahui tentang cara mengatasi lag PUBG Mobile, ikutilah 3 tips di bawah ini :

  1. Pastikan Bahwa Koneksi Internetnya Stabil

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa untuk mendapatkan kenyamanan dalam bermain semua jenis game online itu membutuhkan koneksi internet yang stabil. Begitu pun dengan PUBG Mobile, dimana salah satu penyebab dari munculnya lag saat bermain itu dikarenakan koneksi internetnya yang lelet. Maka dari itu, kamu harus memilih provider yang menawarkan internet dengan koneksi yang super cepat.

  1. Memori Internal Penuh

Selain karena koneksi internet yang tidak stabil, penyebab dari munculnya lag saat bermain PUBG Mobile juga bisa jadi karena memori internalmu yang dalam kondisi full alias penuh. Untuk mengatasinya, kamu harus menghapus file-file yang sekiranya tidak penting. Dengan menyisakan ruang memori internal sebanyak 20 % storage saja, kamu sudah bisa bermain PUBG Mobile tanpa lag.

  1. Kondisi Ponsel Android Yang Sudah Overheat (Terlalu Panas)

Terjadinya lag saat bermain PUBG Mobile, yakni dikarenakan kondisi ponsel androidnya yang sudah terlalu panas. Selain dapat menimbulkan lag, kondisi yang terlalu panas ini juga bisa merusak jeroan ponsel androidmu lho! Oleh karena itu, segera istirahatkan ponsel androidmu dan tunggu hingga suhunya kembali normal.

Itulah 3 tips simple dalam cara mengatasi lag saat bermain PUBG Mobile. Sebenarnya, masih banyak lagi cara untuk mengatasi lag saat bermain PUBG Mobile. Berhubung waktu yang terbatas, maka kita akhiri dulu perjumpaannya sampai disini saja.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *