Tips Cantik Dibalik Tampil Memukaunya Syahrini

Tips kecantikan wanita bisa kita dapatkadan dari mana saja. Bisa dari membaca buku, saran teman, saran ahli kecantikan, hasil coba-coba diri dan lain sebagainya. Tak terkecuali juga meniru cara tampil cantik yang ditampilkan oleh publik figur. Ada yang suka meniru gaya artis mancanegara, gaya artis korea, dan tak ketinggalan pula gaya artis tanah air. Beragam mode fashion dan tampilan bisa kita tiru dari mereka.

Di tanah air, untuk gaya tampilan yang sederhana tapi tetap terlihat begitu mempesona, kita bisa mencontoh apa yang ditampilkan oleh Dian Sastro atau laudya Citya Bella. Mereka kerap berpenampilan dengan cara lebih menunjukkan sisi alami kecantikanya. Bagi yang suka berhijab, kita juga bisa mencontoh apa yang ditampilkan oleh Oki Setyana Dewi, atau terkadang kita juga bisa meniru Citra Kirana. Walau memang Citra kirana hanya mengenakan hijab saat bermain di beberapa sinetron saja. Semua sah untuk ditiru.

Nah, bagi kamu yang suka kehidupan glamor ala Syahrini, ternyata juga bisa meniru apa yang ditampilkanya. Di balik tampilanya yang glamor, Syahrini juga memiliki rahasia dalam menjaga kulitnya agar tetap terlihat putih dan mulus sekaligus juga sehat.

Rahasia Kulit Cantik Syahrini

Beberapa dari kita ketika ditanya apa rahasia kulit cantik syahrini, pasti jawabnya adalah perawatan mahal di salon kecantikan. Ternyata jawaban semacam ini tidak sepenuhnya benar. Memang syahrini kerap melakukan perawatan kulit di salon kecantikan. tapi untuk menjaga kulitnya tetap sehat, ia punya rahasia.

Rahasia kecantikan syahriani terletak pada kebiasaanya mengkonsumsi buah-buahan yang kaya antioksidan. Dia suka mengkonsumsi buah seperti buah naga merah, plem/prum, ceri dan blueberry. Buah-buah tersebut diketahui kaya anti oksidan yang baik untuk kulit.

Jadi buat apa kita menghabiskan banyak uang hanya untuk mendapatkan kulit cantik dan sehat. Syahrini saja yang terkenal dengan kehidupan glamor merawat kecantikan kulitnya dengan bahan alami. Yang terpenting ia selalu mengenakan parfum berkelas nan elegan seperti. Selain itu, ia juga rajin minum air putih 3-4 liter tiap hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *