Ini Dia 3 Kedai Bakso Yang Paling Populer di Kota Surabaya

Hasil gambar untuk foody.id bakso

Orang Indonesia mana sih yang tidak kenal dengan sebuah kuliner yang bernama bakso? Ya, kuliner bulat yang terbuat dari olahan daging sapi ini memang sangat disukai oleh sebagian besar masyarakat kita. Dengan demikian, maka tak heran jika jajanan yang satu ini tersebar hingga ke seluruh pelosok Nusantara. Terlebih di daerah pulau Jawa, dimana untuk menemukan kedai bakso itu bukanlah hal yang sulit. Salah satunya adalah Provinsi Jawa Timur, yang dijejali dengan pedagang-pedagang bakso baik itu yang kelas kaki lima maupun kelas restoran. Begitu pun dengan kota Surabaya, dimana setiap sudut kotanya terdapat pedagang dan kedai-kedai yang menjajakan bakso. Nah, bagi anda yang ingin nge-bakso di sana, berikut dibawah ini ada 3 kedai bakso yang paling populer di kota Surabaya :

  1. Bakso Tanjung Anom

Kedai bakso yang paling populer di kota Surabaya yang pertama adalah Bakso Tanjung Anom. Disini anda akan dimanjakan dengan rasa baksonya yang gurih dan lezat, serta tekstur kekenyalan baksonya yang begitu pas. Yang lebih menariknya lagi, ukuran bakso di kedai Bakso Tanjung Anom ini besar-besar lho. Nah, bagi anda yang nge-bakso di kedai Bakso Tanjung Anom, anda bisa menemuinya di alamat Jl. Tanjung Anom Depan No. 15, Tegalsari, Kota Surabaya.

  1. Bakso Solo Rindu Malam

Kedai bakso yang paling populer di kota Surabaya yang kedua adalah Bakso Solo Rindu Malam. Sesuai dengan namanya, pemilik kedai yang satu ini memang merupakan putra asli Solo yang sukses dengan warung baksonya di kota Surabaya. Kedai Bakso Solo Rindu Malam ini tidak pernah sepi dari pengunjung, terlebih saat memasuki hari weekend. Bagi anda yang ingin nge-bakso disini, silahkan saja datang langsung ke Jl. Ciliwung No. 123, Dukuh Pakis, Kota Surabaya.

  1. Bakso Beranak

Kedai bakso yang paling populer di kota Surabaya yang terakhir adalah Bakso Beranak. Di kedai Bakso Beranak Surabaya ini anda akan disuguhi bakso berukuran besar, dimana didalamnya itu terdapat anak berupa bakso kecil yang berisi telur ayam rebus dan telur puyuh rebus. Kedai Bakso Beranak ini bisa anda jumpai di Jl. Ngagel Madya Wasana I, Kota Surabaya.

Itulah 3 kedai bakso yang paling populer di kota Surabaya. Bagaimana, apakah anda dan keluarga ada rencana untuk nge-bakso disalah satu kedai tersebut?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *