Aturan Tiket Pesawat Promo Untuk Bayi

Hasil gambar untuk pesawat blibli

Promo tiket pesawat – Semua usia bisa melakukan penerbangan dengan pesawat. Dari mulai bayi sampai dengan dewasa bahkan lansia. Namun dengan catatan memiliki catatan kesehatan yang bagus dan dipastikan tidak akan terjadi apa-apa pada kesehatannya ketika naik pesawat. Hal ini pun juga berlaku pada promo tiket pesawat.

Kebutuhan untuk pergi ke luar kota atau ke luar negeri kini sudah tidak bisa dinegosiasi lagi. Sehingga bandara tidak akan pernah sepi penumpang. Karena ingin naik pesawat, maka mereka pun akan sangat membutuhkan tiket pesawat. Sehingga para agen penjual tiket pesawat pun ikut ramai didatangi para pembeli. Ditambah lagi jika sedang ada promo tiket pesawat, maka akan semakin banyak jumlah pelanggan yang datang. Walaupun semua usia bisa naik pesawat, tetapi untuk bayi ada ketentuan khusus karena memang bayi masih sangat rentan.

Sama dengan penggunaan tiket pesawat biasa, aturan penumpang untuk bayi masih sama, walaupun tiket yang digunakan adalah tiket pesawat yang berpromo. Berikut adalah aturan untuk penumpang bayi.

  1. Bayi yang sudah cukup umur

Maksudnya adalah, bayi yang diperbolehkan untuk naik pesawat adalah bayi yang sudah berusia kurang lebih 14 hari. Bahkan ada juga maskapai yang membolehkan penumpang bayi ketika masih usia minimal 2 hari. Tetapi pada umumnya bayi yang sudah berusia kurang lebih 3 bulan baru boleh diajak naik pesawat, karena di usia ini, bayi sudah dianggap aman untuk diajak naik pesawat dengan kondisi yang ada ketika terbang. Inipun berlaku untuk promo tiket pesawat sekalipun.

  1. Memberikan tiket pesawat khusus

Walaupun masih bayi, tetap saja membutuhkan tiket pesawat. Namun harga dari tiket untuk bayi akan lebih murah daripada tiket untuk orang dewasa. Ada yang menggratiskan harga tiket bayi dan ada juga yang memberikan harga lebih murah berapa persen dari harga tiket pesawat untuk orang dewasa. Sehingga, nantinya bayi pasti akan dipangku oleh orangtuanya ketika duduk di pesawat.

Sebenarnya masih banyak lagi aturan yang diberlakukan untuk para penumpang bayi. Karena memang penumpang bayi adalah penumpang spesial yang memang harus diperhatikan dengan benar dan hati-hati. Kenyamanan mereka akan memberikan nilai plus bagi para maskapai.

Aturan yang ada dalam promo tiket pesawat  untuk para bayi ini akan membantu para orangtua. Karena membawa anak yang masih bayi akan sangat merepotkan, sehingga kebijakan dari para maskapai penerbangan sangatlah dibutuhkan untuk memberikan kemudahan bagi para penumpang. Bayi bisa nyaman dan tenang di dalam pesawat, dan para orangtua pun merasa terbantu.

Adanya promo-promo tiket pesawat haruslah mewakili kebijakan yang ada pada maskapai. Promo tiket pesawat ini akan memberikan nilai plus dan me

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *