Yuk Berinvestasi Untuk Akhirat, Dengan Beramal Demi Kemanusiaan

Dalam menjalankan bisnis, setiap pengusaha senantiasa mengharapkan penghasilan dan profit. Namun, sebanyak apapun penghasilan yang kita dapatkan, seringkali hal tersebut tidak membuat kita merasa cukup. Mungkin ada hal yang terlewat dari alokasi dana yang selama ini kita terapkan. Apakah kita telah meletakkan sedekah dalam alokasi penggunaan dana kita selama ini?

Sudah menjadi rahasia umum bahwa sedekah merupakan investasi yang tak pernah rugi. Kita mengetahui bahwa sahabat Nabi SAW. seperti Utsman bin Affan, Thalhah bin Ubaidillah, ataupun Zubayr bin Awwam yang merupakan sahabat nabi terkaya bersedekah dengan hartanya dalam jumlah yang sangat banyak. Meskipun begitu, harta yang mereka miliki tidak pernah habis.

Banyak pengusaha sukses mengalokasikan 10 hingga 20 persen penghasilannya untuk kegiatan sosial atau sedekah. Allah telah menjanjikan balasan langsung dan keberkahan bagi orang yang mengeluarkan sedekah. Selain itu, sedekah juga membuka jalan rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka dan memudahkan urusan di dunia. Orang yang rajin bersedekah biasanya menemukan banyak keajaiban seperti terhindar dari kecelakaan dan sebagainya. Di samping itu, Allah juga menjanjikan bahwa orang yang bersedekah tidak akan Allah biarkan menjadi miskin. Selalu ada cara Allah untuk menjaga hambanya yang gemar bersedekah dan membantu orang lain.

Anda dapat menyalurkan sedekah atas penghasilan bisnis anda dengan berdonasi melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT). ACT merupakan lembaga kemanusiaan yang secara aktif melaksanakan kegiatan kemanusiaan di seluruh dunia. Di samping itu, ACT juga memfasilitasi masyarakat yang ingin menyalurkan donasi kemanusiaannya. Berdonasi melalui ACT merupakan salah satu upaya mengulurkan tangan kepada sesama manusia yang membutuhkan bantuan. Donasi yang diberikan melalui ACT nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang berada di seluruh dunia yang tengah mengalami tragedi kemanusiaan baik berupa bencana alam, kelaparan dan kekeringan, konflik dan peperangan, ataupun penindasan terhadap kelompok minoritas yang berlangsung di berbagai negara.

ACT secara aktif telah melaksanakan kegiatan kemanusiaannya baik di dalam maupun di luar negeri. Dibantu oleh relawan ACT yang tersebar di berbagai tempat, aksi kemanusiaan ACT telah menjangkau hingga 30 provinsi dan 100 kabupaten/kota di seluruh Indonesia. Selain itu, ACT juga telah melaksanakan aksi kemanusiaan ke 22 negara di kawasan Asia Tenggara, Asia Selatan, Indocina, Timur Tengah, Afrika, dan Eropa Timur.

Dengan berdonasi melalui ACT, anda dapat memperluas nilai manfaat harta anda. Selain itu, anda juga telah secara aktif menjadi bagian dari aksi kemanusiaan global yang bertujuan untuk mewujudkan peradaban dunia yang lebih baik.

Selain itu juga, kita bisa membantu saudara kita yang tertimpa musibah di afrika yang mengalami kelaparan. Dengan adanya kapal bantuan kemanusiaan yang dibuat oleh yayasan Aksi Cepat Tanggap. Kita bisa saling tolong menolong antar sesama manusia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *