Cara Hack Android Tanpa Root, Buat Ia Makin Canggih

Sudah tahu bagaimana cara hack android kamu? Pasti kamu berfikir bahwa untuk dapat melakukan hack pada sistem android, kita harus melakukanya dengan rooting terlebi dahulu. Sayangnya, kamu salah. Teknologi sudah berkembang, dan kamu tak harus mengorbankan banyak hal hanya untuk dapat menikmati kemudahan. Kamu bisa melakukan hack android tanpa harus root terlebih dahulu.

Root memanglah sebuah cara paling efektif untuk mendapatkan akses penuh ke android. Menghapus aplikasi bawaan, mengatur ruang RAM, mengatur penggunaan baterai, menyediakan custum ROM dan lain sebagainya. Sayangnya dengan root, smartphone android menjadi kehilangan garansi resmi dari vendor. Jadi sangat disayangkan kalau kita harus melakukan root.

Cara Hack Android tanpa Root

Nah, dengan cara berikut ini kamu bisa melakukan hack ke android kamu bahkan tanpa harus melakukan root terlebih dahulu. Kamu juga bisa mendapatkan manfaat lain dengan hack android kamu. Apa saja yang bisa kamu lakukan dengan hack android kamu?

  1. Akses Root Tanpa Root

Seperti yang saya katakan tadi, kamu bisa mendapatkan akses root tanpa benar-benar root android kamu. Bukankah menyenangkan memiliki kontrol penuh pada android yang kita miliki? Caranya, kamu cukup download aplikasi MoboClean.

Aplikasi MoboClean bekerja dengan cara mengubah sistem aplikasi yang ada di android kamu dengan sistem yang sudah dibersihkan. Arti kata dibersihkan disini, adalah mengatur sistem bawaan dengan aturan yang bisa kamu tetapkan sendiri. Kamu bisa buat aplikasi tidak berjalan autostart, tidak berjalan di backgroud dan lain sebagainya. Efeknya, penggunaan ram akan jauh lebih ringan dan baterai juga bakal bertahan lebih lama.

Kamupun bisa mengatur setiap notifikasi yang masuk diponsel kau dan melindungi privasi kamu dengan jauh lebih aman.

  1. Mengontrol VLC Media Player di komputer melalui Android

Salah satu pemutar video yang paling sering kita gunakan entah itu untuk komputer berbasis windows maupun mac adalah VLC Media Player. Ternyata software ini memiliki fitur yang memungkinkan kita mengontrolnya melalui smartphone android. Tentu kita harus memiliki VLC Media Player pada komputer kita terlebih dahulu. Dan juga memasang VLC Mobile Remote – PC &Mac pada perangkat android. Lalu mengatur IP address keduanya menjadi sama.

  1. jadikan Android sebagai monitor komputer

Kalau layar komputer jadi monitor android sepertinya sudah biasa, tapi bagaimana kalau dibalik? Layar android lah yang jadi monitor komputer. Sepertinya menarik.

Dan ternyata ini bisa kamu lakukan. Kamu bisa bisa menjadikan komputer dengan dua layar monitor sekaligus. Kamu bisa buat android kamu sebagai monitor yang kedua. Caranya, kamu harus terlebih dahulu memiliki aplikasi bernama Spacedesk. Aplikasi ini harus kamu instal pada perangkat android dan juga komputer kamu.

Nah, syarat untuk bisa melakukanya adalah dengan memanfaatkan koneksi wifi yang sama. Jadi setelah kamu instal dan jalankan aplikasi Spacedesk, antara komputer dan android harus terhubung dengan wifi yang sama. Untuk kemudian kamu masukkan IP komputer ke smartphone android kamu. silakan lihat Ip komputer kamu di CMD.

Selain itu, dengan cara hack android semacam ini, kamu juga mengatur layar komputer kamu jadi multiple montor. Monitor utama dan pertama adalah komputer dan monitor kedua adalah samrtphone kamu.

Nah, itulah beberap hal yang bisa kamu lakukan dengan hack android kamu. untuk aplikasi pada nomor 3, statusnya masih beta. Jadi kemungkinan masih ada banyak bug.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *