penyebab komputer tidak mau hidup

Penyebab komputer tidak mau hidup –  hai jumpa lagi dengan saya di blog sederhana saya ini, pada pertemuan kali ini saya mau berbagi tips tentang komputer yaitu tentang penyebab komputer tidak mau hidup nih, pasti kesel banget yak punya komputer waktu mau dinyalain tidak bisa hidup hahaha kalau saa mah kesel banget kalo begitu mah , jadi ikuti aja tutorial berikut ini penyebab komputer tidak mau hidup

Dijaman sekarang sudah jamannya teknologi komputer, banyak orang menggunakan komputer untuk membantu menyelesaikan tugasnya , tugas kantor ataupun sekolah. pasti kesel banget buat anda yang komputernya tidak mau hidup apalagi ditambah sedang ada kerjaan pula , haduh pening terpaksa ke warnet nih hahahaha.

Komputer sering mengalami masalah baik secara hardware maupun software, tentu saja setiap masalah pasti ada solusi apalagi jika komputer tidak mau hidup pasti sangat menjengkelkan sekali. Banyak masalah masalah yang sering terjadi pada komputer misalnya saja tidak mau nyala atau hidup, blue screen dan lainnya. Setiap masalah mempunyai solusi tersendiri.

Jadi dengan seringnya terjadi masalah pada komputer saya ingin berbagi solusi cara mengatasi masalah masalah pada komputer khususnya dalam artikel ini adalah penyebab dari komputer tidak mau hidup dari penyebab itu kita atasi kemungkinan masalah akan teratasi.

Setiap masalah mempunyai solusi setiap sesuatu punya pasangan misalnya saja masalah dengan solusi, jadi jangan takut sebuah masalah atau kerusakan pada komputer tidak bisa diselesaikan dan dipebaiki. Tetaplah berusaha dan berdoa.

nih saya kasih tau nih penyebab komputer anda tidak mau hidup / nyala,

cara mengatasinya sama dengan maslahnya disitu :

– cek koneksi kabel ( dari power outletnya ke tombol power pada pc)
– cek apakah stabilizer berfungsi atau tidak ( jika memakai stabilizer)
– cek kabel power pada cpu
-jika masih juga tidak mau hidup permasalahannya mungkin terletak pada power supplyatay mother boardnya. jadi ganti daah tu salah satu dimulai dari power supply , kalau tidak bisa ya MB nya.

kalau tidak mau memperbaiki sendiri bawa ke tukang perbaikan komputer aja selesai .

Jika ada masalah dalam mengikuti tutorial diatas kamu bisa berkomentar di kolom komentar dan saya berusaha secepatnya membalas komentar anda dan menyelesaikan masalah anda dalam mengikuti tutorial diatas dan jika berhasil mengikuti cara menampilkan my computer ke desktop pc kamu bisa komentar dan tinggalkan jejak

Sekian artikel penyebab komputer tidak mau hidup ! semoga bermanfaat !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *