cara menampilkan my computer ke desktop pc bukan shortcut

Cara  menampilkan my computer/computer ke desktop – hai jumpa lagi dengan saya, dalam pertemuan kali ini saya akan membahas dan membagikan hal tentang cara menampilkan my computer ke desktop pc bukan shorcut sob, taukan hal itu? terus gimana nampilinnya, ikuti tutorial berikut ini

Ketika anda belajar menginstal sistem operasi anda pun mencoba sistem operasi windows 7 atau windows 8 ataupun xp untuk awalan belajar menginsyal sistem operasi, menginstal sistem operasi sangatlah mudah apalagi jika kau memiliki buku pedoman ataupun tutorial cara menginstal sistem operasi windows 7 misalnya.

Tetapi saat setelah penginstalan sistem operasi selesai yang tampil di desktop hanyalah tong sampah, lah my computernya mana yah? bukannya langsung ada ya? terus gimana membuatnya? dan anda pun mencarinya di google dan sampailah di blog saya ini. hahaa cerita sebelum belajar nih.

Dan untuk kamu yang lupa cara caranya pun tidak masalah untuk mampir kesini dan mengingatkembali tutorial cara menampilkan my komputer ke desktop, walaupun terlihat sangat sederhana tetapi jikalau lupa mau gimana lagi.

Ini mah tutorial buat newbie awal benget hehehehehe tapi ini awal yang bagus dan ilmu itu selalu bermanfaat.

pasti pernah waktu instal ulang os gk da my computernya di desktop nah ini dia saya ada solusinya tentang masalah anda ini nih.

caranya :

1. klik kanan desktop
2. pilih dan klik personalize
3. klik change desktop icon di menu kiri nya
4. cek list computer / my computer
5. ok

begitu doank , mudah kan?

ya mudah kalo dipelajari , kalo gk dipelajari ya susah

    Baca juga untuk artikel artikel lainnya yang memiliki ilmu bermanfaat untuk anda dan artikel solusi masalah pada komputer ataupun laptop kamu seperti memperbaiki lcd laptop kedip ataupun lainnya, ada juga artikel tentang cheat game loh seperti cheat ukts ataupun game lainnya. Ataupun sekeder mampir juga tidak apa hahaha.

sukses kedepan bro, semoga berhasil….

Jika ada masalah dalam mengikuti tutorial diatas kamu bisa berkomentar di kolom komentar dan saya berusaha secepatnya membalas komentar anda dan menyelesaikan masalah anda dalam mengikuti tutorial diatas dan jika berhasil mengikuti cara menampilkan my computer ke desktop pc kamu bisa komentar dan tinggalkan jejak

Sekian artikel Cara menampilkan my computer ke desktop pc bukan shortcut ! semoaga Bermanfaat !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *