tips dan trik bermain perjuangan semut.

Perjuangan Semut   

     Perjuangan semut adalah game di facebook yang diproduksi oleh Boyaa, game ini bergenre RPG, dengan bertema kehidupan semut yang diusik dan mereka pun membuat pasukan untuk melawan, karena itulah disebut perjuangan semut, dari namanya saja anda pasti sudah tau karakter utama dari game ini adalah semut itu sendiri, dari karakter semut kita bisa memilih gender semut, warna kulit, jenis antena, bentuk mulut, mata, dan lainnya. Pasti seru banget ya.
       Yang membuat saya sendiri menyukai game ini adalah adanya teman, saya lupa kalau mau bilang game ini adalah game online atau pvp mungkin jadi kita bisa terhubung dengan player lain, bisa melawan player lain untuk tes adu kekuatan semut dan skill player tentunya, bisa masuk hutan kabut untuk melawan musuh misalnya selir, laba laba, dan lainnya. Di hutan kabut kamu akan bermain bersama orang lain dengan max player 4 player, dan minimal 1. Pasti seru banget ya bisa main bareng temen ataupun orang lain.
     Dari namanya aja perjuangan semut jadi semutnya berjuang donk, kalo berjuang pasti memakai senjata, nah di game ini semutnya selain anda bisa milih genre dan bentuk bentuk lainnya, anda bisa memakaikan semut anda baju, topi, sarung tangan, sepatu, kacamata, cincin, dan tentu saja senjata untuk berjuang melawan musuh. Dengan bisa melakukan editing pada semut kita misalnya ganti baju dan accesories lainnya pasti makin seru yah. Senjata dari game ini sangat uniq bukan seperti senjata jaman sekarang yang menggunakan senjata api, senjata di game ini sebagian adalah makanan dan lainnya. Contoh senjatanya : Semangka, Nanas, Durian, Granat, Peluru / Bazoka, Panah, dan lainnya.
     Jadi ga sabar main game ini nih kayanya ya? karena uda liat penjelasan diatas.

       Nah senjata itu pun memiliki kekuatannya masing masing dan keunggulannya masing masing, untuk meningkatkan Damage dari senjata kamu, kamu harus memperkuat di tukang pandai besi atau tempat memperkuat senjata kamu jadi dari awal senjata tidak mempunyai + , setelah kamu perkuat dia akan naik +1 jika berhasil dan jika kamu perkuat lagi akan naik secara berurutan ke +15, +15 adalah senjata terkuat.

 Tips :  Saat bermain game ini kamu harus memahaminya tentunya, dengan cara menganalisa dan mengambil kesimpulan atau bertanya kepada pemain senior.

Trik :
        Perkuatlah senjata kamu untuk menguatkan damage, Perkuatlah baju dan topi kamu agar pertahanan menjadi kuat dan serangan atau damage dari musuh menjadi lebih sedikit atau diminimalisir. Yang bisa diperkuat cuman senjata, baju dan topi saja.

Jangan lupa untuk memadu item / topi baju kaus dan lainnya. agar meningkatkan kemampuan semut anda.

Kesimpulan tentang memadu :

– Saat kamu memadu item kamu dengan batu kekuatan maka damage semut kamu nambah.
– Saat kamu memadu item kamu dengan batu fisik maka darah semut kamu nambah
– Saat kamu memadu item kamu dengan batu kelincahan maka energi semut akan menambah dan pergerakan semut menjadi lebih lama.
– Saat kamu memadu item kamu dengan batu untung maka keuntungan akan nambah dan akan meningkatkan persentase serangan critical.        

Cara bermain perjuangan semut

1. Tentu saja kita masuk ke game perjuangan semut terdahulu : https://idants.boyaagame.com/#@ kalau saya sih mainnya di antswar kalau sudah masuk pilih indo yg mau dimainkan misalnya indo 10 kalau baru pertama main saya sih pilih yg indo terakhir soalnya daya juangnya masi sikit :D.

setelah masuk pilih gender, buat nama, pilih warna kulit, antena, mata ,mulut. terus klik memperbarui tokoh kalau mau jalan pakai arah bisa, tapi juga bisa pake asdw,
jalan kearah sinar dikanan ujung dekat semut tua. jika mau latihan klik masuk ke latihan jika mau lewat klik skip over latihan. kalau latihan lawan naga ikuti istruksi dari game. lalu anda disuruh memilih senjata pilihlah senjata panah, karna menurut saya itu senjata yg paling kuat. setelah itu ikuti petunjuk dari semut yg ada disebelah kiri diatas chatting.

Tips dan Trik memperkuat senjata perjuangan semut : Kalo tentang ini mungkin kamu bisa cari di arsip blog saya.

Sekian artikel tips dan trik perjuangan semut! semoga bermanfaat!

One thought on “tips dan trik bermain perjuangan semut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *